CEO Sassuolo Akui Belum Ada Tawaran yang Sesuai Bagi Davide Frattesi

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 06:54 WIB
Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Davide Frattesi. (Foto: Lisa Guglielmi/LiveMedia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan bahwa klubnya belum menerima tawaran yang memuaskan untuk target transfer Inter Milan dan AS Roma, Davide Frattesi.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik yang sedang naik daun di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Nerazzurri telah mengidentifikasi pemain internasional Italia tersebut sebagai kandidat utama mereka di lini tengah. Sementara itu, Giallorossi tetap berada dalam persaingan, karena mereka mencoba untuk menarik produk muda mereka kembali ke Roma.

Namun demikian, Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa proposal yang ditawarkan masih belum sesuai dengan keinginan mereka. Bahkan Carnevalli mengatakan bahwa Sassuolo tidak keberatan untuk mempertahankan Frattesi jika Inter dan Roma gagal memenuhi permintaan mereka.

"Hari ini bursa transfer dimulai dengan suasana yang fantastis. Jadi mari kita lihat siapa yang akan melakukan langkah besar ini," ujar Carnevali dalam sebuah wawancara dengan Sportmediaset.

"Kami akan bertemu dengan Inter, tetapi juga banyak klub lainnya. Kami masih berada di awal Mercato. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Saat ini, beberapa klub memiliki kemungkinan untuk merekrut Frattesi. Bukan hanya Inter Milandan ASRoma."

"Namun saya bisa pastikan bahwa proposal yang kami terima belum memuaskan kami. Kami percaya bahwa nilai Frattesi lebih tinggi."

"Kami berada dalam kondisi keuangan yang baik. Kami melakukan penjualan penting tahun lalu. Oleh karena itu, jika ada peluang yang menarik untuk dijual, kami akan mengambilnya. Jika tidak, kami akan mempertahankan Frattesi musim depan."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Sassuolo, Inter Milan, AS Roma, Giovanni Carnevali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-sassuolo-akui-belum-ada-tawaran-yang-sesuai-bagi-davide-frattesi
1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini