Cengiz Under Dilaporkan Setuju Gabung Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Jul 2020, 18:45 WIB
Cengiz Under Dilaporkan Setuju Gabung Napoli

Cengiz Under / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Cengiz Under dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan rival AS Roma di Serie A yaitu Napoli.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Under memang dikaitkan dengan Napoli setelah klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut sedang mencari suksesor dari Jose Callejon yang kontraknya bakal habis di akhir musim  ini.

Pendekatan yang dilakukan oleh Il Partenopei pun membuahkan hasil karena seperti diberitakan oleh La Repubblica hari ini, sang winger disebut sudah sepakat untuk hijrah ke San Paolo.

Dalam kesepakatan tersebut, pemain berpaspor Turki itu disebut tidak keberatan gajinya mengalami penurunan. Dari yang sebelumnya menerima 4,9 juta Euro per musimnya bersama Roma, di Napoli nanti Under 'hanya' akan mendapatkan 3 juta Euro dalam setahun.

Meski sudah mencapai kesepakatan pribadi, pihak Roma selaku klub pemilik Under belum setuju untuk melepas pemainnya tersebut ke Napoli.

La Repubblica menulis jika tim serigala ibukota bersikukuh dengan harga sebesar 30 juta Euro, dan menolak tawaran dari Napoli yang menyodorkan angka 25 juta Euro plus Kevin Malcuit.

Dengan kondisi seperti itu, kini tinggal pintar-pintar Napoli saja untuk bernegosiasi soal harga dengan Roma jika ingin transfer Under segera tuntas di musim panas ini.

Apabila resmi merapat ke Stadion San Paolo, maka Under akan menjadi eks Roma kedua yang hijrah ke kota Naples dalam setahun setelah Kostas Manolas yang juga hengkang dari ibukota Italia musim panas kemarin.

Artikel Tag: Liga Italia, Serie A, Napoli, AS Roma, Cengiz Under

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini