Celtic Targetkan Gelandang Paris Saint-Germain, Edouard Michut

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:48 WIB
Celtic Targetkan Gelandang Paris Saint-Germain, Edouard Michut

Edouard Michut / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic menargetkan kesepakatan untuk gelandang Paris Saint-Germain, Edouard Michut, dan ingin membawanya ke klub di musim panas ini.

Sky Sports News melaporkan bahwa klub Skotlandia sedang mempersiapkan tawaran di wilayah 2 juta poundsterling (2,5 juta euro) untuk pemain berusia 19 tahun.

Michut adalah gelandang Prancis U19 yang tampil impresif di akademi PSG, tetapi dia juga bermain enam kali untuk PSG di Ligue 1 dan dua kali di Coupe de France.

Dia berada di dalam dan sekitar skuat tim utama musim lalu dan juga mencetak dua gol dalam delapan penampilan di UEFA Youth League.

Laporan di Prancis pada akhir musim mengklaim dia frustrasi karena kurangnya kesempatan bermain di tim utama di Parc des Princes dan ingin pergi musim panas ini.

Manajer Celtic, Ange Postecoglou mengatakan The Bhoys masih mencari cara untuk mendatangkan "dua atau tiga" pemain selama jendela transfer musim panas.

Juara Liga Utama Skotlandia telah mendatangkan lima pemain dengan perekrutan pemain sayap Jota dengan kontrak lima tahun dari Benfica seharga 6,5 juta poundsterling setelah masa pinjamannya yang sukses musim lalu dan bek kanan Cameron Carter-Vickers dalam kontrak empat tahun dari Tottenham.

Bek kiri Lanus Alexandro Bernabei juga bergabung dalam transfer senilai 3,75 juta poundsterling bersama dengan kiper Dundee United, Ben Siegrist dan penyerang Daizen Maeda dari Yokohama.

Tetapi manajer Postecoglou, yang memimpin Celtic meraih gelar dan Piala Liga di musim pertamanya sebagai pelatih, sangat ingin timnya berkembang dan skuatnya diperkuat.

"Kami masih mencari untuk membawa dua atau tiga pemain lagi," katanya kepada Sky Sports News di Austria selama tur pra-musim klub.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Edouard Michut, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-targetkan-gelandang-paris-saint-germain-edouard-michut
8071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini