Celtic Resmi Datangkan Cameron Carter-Vickers Secara Permanen

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 06:47 WIB
Celtic Resmi Datangkan Cameron Carter-Vickers Secara Permanen

Cameron Carter-Vickers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Celtic resmi mendatangkan bek Cameron Carter-Vickers dari Tottenham Hotspurs dengan memberinya kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain internasional AS itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Glasgow dan memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Ange Postecoglou memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia dan Piala Liga.

Carter-Vickers, 24 tahun, membuat total 45 penampilan untuk Celtic, mencetak empat gol termasuk satu gol pada debutnya melawan Ross County dan gol kemenangan kunci melawan Rangers di Ibrox.

"Saya sangat senang menyelesaikan kepindahan saya dan saya benar-benar tidak bisa lebih bahagia," katanya.

"Saya sangat menyukai setiap menit waktu saya sejauh ini dan saya benar-benar ingin menjadi bagian dari masa depan klub.

"Kami memiliki sekelompok pemain yang fantastis di klub, kami memiliki semangat dan atmosfer yang sangat bagus di antara kami dan kami semua bekerja sangat keras bersama untuk mengantarkan kesuksesan liga dan Piala Liga musim lalu.

"Saya ingin memastikan bahwa saya adalah bagian dari grup ini ke depan dan bekerja di bawah manajer hebat, dan sekarang kami semua ingin meraih lebih banyak.

"Kami memiliki banyak hal untuk dinanti, kami akan bertujuan untuk menjadi kuat lagi di dalam negeri dan tentu saja kami melihat ke depan dengan kegembiraan yang nyata ke Liga Champions.

"Saya telah menerima sambutan yang luar biasa dari semua orang di klub sejak hari pertama dan juga dari para pendukung kami. Ketika Anda cukup beruntung berada di dalam Celtic, Anda dapat melihatnya benar-benar salah satu klub sepak bola dunia yang hebat."

Artikel Tag: Cameron Carter-Vickers, Celtic, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-resmi-datangkan-cameron-carter-vickers-secara-permanen
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini