Cedera Ringan Jadi Alasan Casemiro Tolak Bermain di Final Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Mei 2024, 06:57 WIB
Cedera Ringan Jadi Alasan Casemiro Tolak Bermain di Final Piala FA

Casemiro via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Casemiro memutuskan untuk tidak tampil di final Piala FA melawan Manchester City karena mengalami cedera ringan.

Pemain asal Brasil tersebut merasa tidak berada dalam kondisi 100 persen untuk bertanding pada laga final Piala FA di Wembley.

Meskipun awalnya masuk dalam daftar pemain pengganti, BBC Sports melaporkan Casemiro kemudian meminta kepada manajer Erik ten Hag untuk tidak dilibatkan bahkan sebagai cadangan karena merasakan cedera hamstring. Akibatnya, Willy Kambwala menggantikan posisinya di bangku cadangan.

Casemiro menjalani musim kedua yang sulit di Manchester United, ditempatkan sebagai bek tengah di bulan terakhir musim ini setelah skuat Setan Merah dilanda badai cedera. Penampilannya melawan Crystal Palace, Arsenal dan Burnley mendapat banyak kritik.

Kembalinya Lisandro Martinez dan Raphael Varane memungkinkan Ten Hag untuk menurunkan lini belakang yang lebih familiar melawan Manchester City pada hari Sabtu (25/05) lalu.

Keduanya dimainkan sebagai starter di posisi bek tengah, Sofyan Amrabat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Kobbie Mainoo, yang menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Casemiro bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan Wembley untuk merayakan trofi tersebut dan sempat muncul sebentar di pesta pasca pertandingan sebelum pergi dengan pesawat pribadi untuk berlibur bersama keluarganya.

Gelandang asal Brasil ini termasuk di antara pemain United yang diperkirakan akan pindah pada musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun, yang bergabung dari Real Madrid dua tahun lalu, diinginkan oleh klub-klub di Arab Saudi, salah satunya adalah Al-Nassr.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ringan-jadi-alasan-casemiro-tolak-bermain-di-final-piala-fa
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini