Cedera Menghantui Liverpool, Trio The Reds Belum Tentu Tampil Lawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 07:42 WIB
Cedera Menghantui Liverpool, Trio The Reds Belum Tentu Tampil Lawan Chelsea

Mohamed Salah, Darwin Nunez, Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders mengonfirmasi Liverpool yang dilanda cedera akan memberi Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai waktu selama mungkin untuk pulih tepat waktu dan tampil melawan Chelsea.

Tapi Curtis Jones dipastikan bergabung dengan Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota di meja perawatan, sehingga beberapa pemain muda dan pemain pelapis akan tampil di pertandingan yang berlangsung di Wembley pada hari Minggu (25/02).

"Selalu baik dalam hidup untuk menerima apa yang Anda miliki dan tidak melihat apa yang tidak Anda miliki," kata pelatih asal Belanda, Lijnders. "Itu membawa kesuksesan bagi kami di masa lalu.

"Johan Cruyff mengatakan bahwa ‘setiap kelemahan memiliki kelebihannya’, dan kami mendapatkan pemain-pemain muda yang belum bermain secara teratur, tapi ini adalah pujian untuk skuat dan akademi kami."

Pelatih berpengalaman tersebut menjelaskan bahwa fokus utama klub saat ini adalah mengembangkan tim dengan mendatangkan pemain muda dan membantu mereka berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan matang. Baginya, kesuksesan adalah hasil logis dari upaya pengembangan ini.

"Bagi saya, kesuksesan semakin berkembang. Kami fokus mengembangkan tim ini, mendatangkan pemain-pemain muda dan menjadikan mereka lebih baik dan yang lebih matang. Kesuksesan adalah hasil logis dari hal itu," tambahnya.

"Liverpool adalah klub yang diciptakan untuk meraih trofi-trofi besar. Setiap tahun kami harus berjuang untuk meraihnya dan itulah yang akan kami coba lakukan."

Artikel Tag: Liverpool vs Chelsea, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-menghantui-liverpool-trio-the-reds-belum-tentu-tampil-lawan-chelsea
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini