Cedera Lloyd Kelly Bisa Rusak Momentum Bagus Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 19:09 WIB
Cedera Lloyd Kelly Bisa Rusak Momentum Bagus Bournemouth

Lloyd Kelly / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Clark dari BBC Radio Solent berbicara tentang dampak potensi cedera Lloyd Kelly pada Bournemouth di podcast Cherries Unpicked.

Meski masih terdapat Milos Kerkez yang bisa menggantikannya di posisi bek kiri, tapi pengalaman Kelly jauh lebih berguna.

Kehilangan Kelly dinilai bisa merusak momentum bagus The Cherries yang akan menghadapi Aston Villa, akhir pekan ini.

"Cedera Lloyd Kelly mengkhawatirkan. Saya tahu mereka mengatakan itu hanya tindakan pencegahan, dan mereka berharap itu tidak terlalu buruk, tapi ini cedera hamstring lainnya. Mereka baru saja kehilangan Max Aarons," kata Clark.

"Bagian penting dari perubahan nasib Bournemouth adalah kembalinya Kelly ke bek kiri. Hal itu tidak mengurangi pengaruh (Milos) Kerkez, yang merupakan prospek cemerlang, namun saya hanya mengkhawatirkannya dalam bertahan.

"Menghadapi Aston Villa, ini adalah pertandingan besar melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, dan di Kelly, Bournemouth berpotensi kehilangan salah satu bek kunci mereka."

Kepindahan Kelly ke posisi bek kiri, dinilai membawa pengaruh positif pada duet Marcos Senesi dan Illia Zabarnyi di posisi bek tengah The Cherries.

Kris Temple menambahkan: "Kehilangan dia akan menjadi sebuah hal yang besar. Dia jelas memberikan dampak yang besar, dan dampak langsung dari memindahkannya ke bek kiri telah memungkinkan kemitraan Senesi-Zabarnyi untuk menyatu dan tumbuh dalam kepercayaan diri.

"Kerkez masuk dan tampil baik saat melawan Sheffield United. Dia tidak terlalu mendapat tekanan karena pertandingan sudah hampir selesai segera setelah dia masuk."

Artikel Tag: Lloyd Kelly, Premier League, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lloyd-kelly-bisa-rusak-momentum-bagus-bournemouth
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini