Cedera Lagi, Luke Shaw Terancam Absen di Euro 2024

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 06:23 WIB
Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Luke Shaw terancam absen di Euro 2024 karena Manchester United khawatir dia akan melewatkan sisa musim 2023/24 karena cedera kaki.

Pemain internasional Inggris tersebut melewatkan lebih dari tiga bulan musim ini karena masalah paha sebelum kembali beraksi pada akhir November, meskipun masalah otot lainnya membuatnya absen selama satu bulan.

Luke Shaw telah menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir Manchester United di Premier League setelah tampil sebagai starter dalam kemenangan 4-2 di Piala FA saat menghadapi Newport County pada akhir Januari, namun Daily Mail mengatakan bahwa penampilan terakhirnya telah memberikan dampak yang signifikan.

Shaw ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 2-1 di Aston Villa sebelum digantikan sesaat sebelum jeda dalam kemenangan di Luton Town. The Mail melaporkan bahwa ia kemungkinan akan absen di sisa musim 2023/24, membuat manajer Setan Merah, Erik ten Hag, harus mencari alternatif lain di posisi bek kiri.

Tyrell Malacia telah absen sepanjang musim sejauh ini, terakhir kali bermain pada hari terakhir musim 2022/23, karena masalah lutut yang sudah berlangsung lama. Dia menjalani operasi kedua selama masa rehabilitasi yang sulit, tetapi diharapkan segera kembali ke skuat utama.

Akhir pekan lalu Ten Hag sempat membahas kondisi Shaw: "Dia mengalami kemunduran selama proses rehabilitasinya. Itu memakan waktu terlalu lama, itu buruk baginya. Buruk bagi kami."

"Tapi sekarang kami telah mengubah keadaan dan itu positif - dia akan segera kembali ke lapangan. Saya rasa tidak akan butuh waktu lama sebelum dia kembali dalam latihan tim."

Diogo Dalot telah dimainkan di sisi kiri saat dibutuhkan, sementara Sergio Reguilon juga dimainkan sebelum masa peminjamannya di Old Trafford dihentikan pada bulan Januari. Pemain seperti Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Sofyan Amrabat juga telah mengisi posisi tersebut.

Bek tengah Lisandro Martinez absen hingga April karena masalah lutut, menambah masalah cedera United, sementara Anthony Martial dan Mason Mount diperkirakan tidak akan tersedia hingga bulan depan.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-luke-shaw-terancam-absen-di-euro-2024
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini