Cedera Kaki Membuat Ederson Absen Dari Skuat Tim Nasional Brasil

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Nov 2023, 05:25 WIB
Cedera Kaki Membuat Ederson Absen Dari Skuat Tim Nasional Brasil

Ederson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper utama Manchester City, Ederson, mengalami cedera serius pada kakinya dan terpaksa mengundurkan diri dari skuat tim nasional Brasil.

Insiden tersebut terjadi dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 4-4 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Menit-menit terakhir pertandingan menciptakan cedera pada kakinya, dan meskipun Ederson mencoba untuk melanjutkan pertandingan, rasa sakitnya semakin parah.

Dokter tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmar, memberikan penjelasan lebih lanjut, menyatakan bahwa kondisi kakinya membuatnya kesulitan berjalan karena mengalami pembengkakan sehingga tidak bisa memenuhi panggilan tim nasional Brasil di jeda internasional bulan ini.

Kiper Man City kini harus fokus pada pemulihan cedera dan ketersediaannya untuk pertandingan selanjutnya, termasuk pertandingan yang sangat dinantikan melawan Liverpool pada 25 November, kiri diragukan.

Sementara itu, bek Manchester City asal Belanda, Nathan Ake, juga mengalami cedera yang membuatnya tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan Chelsea.

Meskipun belum ada rincian lebih lanjut mengenai cedera Ake, keputusannya untuk menarik diri dari skuat tim nasional Belanda menunjukkan bahwa pemulihan dan kesiapan fisiknya menjadi prioritas.

Absennya Ederson dan Ake menjadi tantangan besar bagi Man City dalam menghadapi Liverpool, tim yang hanya berjarak satu poin di atas mereka di puncak klasemen Premier League.

Dalam pertandingan besar untuk merebut posisi puncak, kehadiran keduanya akan sangat dibutuhkan, dan absennya mereka dapat menjadi ujian sekaligus peluang bagi pemain pengganti dan strategi yang akan diimplementasikan oleh Pep Guardiola.

Artikel Tag: ederson, Manchester City, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kaki-membuat-ederson-absen-dari-skuat-tim-nasional-brasil
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini