Cedera Hamstring, Ini Laga Yang Harus Dilewatkan Oleh Thiago Alcantara

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Agu 2022, 19:25 WIB
Thiago Alcantara diperkirakan absen membela Liverpool selama enam pekan akibat menderita cedera hamstring di laga versus Fulham (6/8) / via Getty Images

Thiago Alcantara diperkirakan absen membela Liverpool selama enam pekan akibat menderita cedera hamstring di laga versus Fulham (6/8) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Liverpool yaitu Thiago Alcantara, diperkirakan harus menepi sejenak dari lapangan hijau menyusul cedera hamstring yang dialaminya.

Adapun cedera yang dialami oleh Thiago terjadi pada akhir pekan kemarin, ketika Liverpool dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Fulham di Craven Cottage (6/8).

Dan kini melansir pemberitaan terbaru dari Sports Mole, gelandang asal Spanyol itu harus menjalani perawatan atas cederanya dan diperkirakan harus absen selama enam pekan.

Kondisi ini pun membuat Thiago Alcantara harus melewatkan sejumlah laga The Reds dalam beberapa waktu ke depan.

Untuk di Premier League, Thiago diperkirakan harus absen di tujuh pertandingan.

Sang gelandang tidak akan bermain saat tim asuhan Jurgen Klopp bertanding melawan Crystal Palace, Manchester United, Bournemouth, Newcastle, Everton, Wolves hingga Chelsea.

Sementara di ajang Liga Champions, Thiago diperkirakan tidak bisa bermain dalam dua laga fase grup yang berlangsung pada bulan September.

Kalau pemulihan cederanya berlangsung cepat, Thiago diperkirakan baru bisa comeback saat Liverpool menjamu Brighton di Anfield, pada pekan ke-9 Premier League di tanggal 1 Oktober.

Cederanya Thiago jelas membuat pusing manajer Jurgen Klopp, sebab lini tengah timnya saat ini sudah kekurangan pemain.

Karena selain Thiago, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones sudah lebih dulu harus masuk meja perawatan akibat menderita cedera yang berbeda.

Klopp bisa saja memohon kepada manajemen klub untuk mendatangkan gelandang tengah baru musim panas ini, sebelum jendela transfer resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-hamstring-ini-laga-yang-harus-dilewatkan-oleh-thiago-alcantara
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini