Cedera Hamstring, Bony Absen di Dua Laga Selanjutnya Swansea

Penulis: Depe Ptr
Jumat 22 Des 2017, 13:28 WIB
Cedera Hamstring, Bony Absen di Dua Laga Selanjutnya Swansea

Wilfried Bony / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker andalan Swansea City Wilfried Bony telah dikesampingkan untuk tampil pada pertandingan Sabtu besok di kandang melawan Crystal Palace dan pertandingan tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Boxing Day karena menderita cedera hamstring.

Bony terpaksa ditarik keluar dari lapangan, setelah bermain dalam beberapa menit pembukaan laga di kekalahan 3-1 Swansea atas Everton di Goodison Park pada awal pekan ini.

Dan bos sementara The Swans, Leon Britton memberi kabar terbaru tentang kebugaran sang pemain pada Kamis kemarin (21/12), Britton mengatakan: “Dia mengalami tekanan pada hamstringnya yang dia dapatkan di Everton dan akan berlangsung sekitar tujuh sampai 10 hari, jadi kami akan melihat bagaimana kami bisa melakukan yang terbaik.”

Setelah pertandingan melawan Liverpool, Swansea akan berhadapan dengan Watford pada 30 Desember dan ketika ditanya tentang prospek Bony terlibat di laga tersebut, Britton mengatakan: “Mungkin dia memiliki kesempatan, tapi itu mungkin akan mendorong (usahanya untuk segera kembali).”

Kekalahan di Everton menjadi pertandingan terakhir bagi Swansea di bawah asuhan Paul Clement, yang dipecat pada Rabu (20/12) setelah klub asal Wales itu berkutik di dasar klasemen.

The Swans mengumumkan pada Kamis pagi (21/12) bahwa pemain tengah mereka Britton yang telah lama menjabat status pemain, namun baru bulan lalu menjadi ‘pelatih dan pemain’ di klub tersebut, akan bertugas sementara untuk laga besok.

Dan ketika ditanya, tentang kemungkinan pria berusia 35 tahun itu sekarang bisa memilih tim pilihannya sendiri termasuk dirinya yang masih bisa bermain, Britton berkata sambil tersenyum: “Saya bisa, tapi sayangnya saya memiliki sedikit ketegangan pada betis saya, saat ini. Jadi saya akan absen untuk laga hari Sabtu.”

Artikel Tag: premier league 2018, Swansea, Wilfried Bony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-hamstring-bony-absen-di-dua-laga-selanjutnya-swansea
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini