Ceballos: Kami Menghadapi Atletico dalam Kondisi Bagus

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Sep 2022, 17:25 WIB
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Dani Ceballos mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan ini.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (18/9) dini hari WIB itu, Real Madrid memiliki rekor bagus yakni selalu meraih kemenangan dalam lima laga pertama La Liga Spanyol.

“Kami dalam performa yang sangat bagus dan datang ke sana di belakang performa bagus di LaLiga dan Liga Champions. Pertandingan ini datang pada saat yang tepat bagi kami untuk menghadapi tim hebat dan meraih kemenangan sebanyak mungkin di papan sebelum jeda internasional," katanya.

“Saya membayangkan ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan solid. Mereka tidak kebobolan banyak. Kami harus fokus memainkan permainan kami dan kami dalam performa yang bagus. Kami memiliki pemain yang membuat perbedaan dan itu bonus bagi kami."

Ceballos menegaskan bahwa Los Blancos akan mendekati laga ini dengan serius dan membidik kemenangan.

“Ini adalah derby khusus untuk para penggemar. Ini adalah permainan yang diperuntukkan ketika perlengkapan dirilis dan ada persaingan yang hebat. Real Madrid harus mendekatinya seolah-olah itu hanya pertandingan lain dan kami harus keluar untuk menang sejak awal, seperti yang telah kami lakukan di pertandingan sebelumnya," ujarnya.

"Fans Real Madrid selalu mendukung kami, di saat-saat baik dan buruk. Kami berharap Anda ada di sana untuk kami besok dan memberi kami dorongan yang membantu kami memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Artikel Tag: Derby Madrid, Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceballos-kami-menghadapi-atletico-dalam-kondisi-bagus
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini