Catat Start Buruk, Lyon Putuskan Berpisah dengan Lauren Blanc

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 12:06 WIB
Eks pelatih Lyon, Lauren Blanc.

Lauren Blanc. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Setelah mencatatkan awal musim yang buruk, Olympique Lyon akhirnya mengonfirmasi telah memutuskan untuk berpisah dengan Lauren Blanc.

Pelatih asal Prancis tersebut dipecat oleh Lyon setelah mencatatkan awal yang buruk bagi di Ligue 1 musim 2023/24. Sampai Lyon dapat menemukan manajer permanen, Jean-Francois Vulliez akan menjadi manajer sementara. Setelah kekalahan 4-1 di tangan PSG sesaat sebelum jeda internasional di bulan September, tim berada di dasar klasemen Ligue 1. Les Gones hanya memiliki satu poin dari empat pertandingan pembuka pada musim ini.

Pada musim 2022/2023, Lauren Blanc mengambil alih posisi manajer Lyon. Peter Bosz digantikan oleh Blanc pada saat itu, dengan Lyon berada di peringkat kesembilan. Mantan manajer Prancis itu membawa tim ke posisi ketujuh di klasemen Ligue 1, membuat mereka gagal berkompetisi di Eropa selama dua musim berturut-turut.

Lyon dikabarkan telah melakukan kontak dengan Gennaro Gattuso dan Marcelo Gallardo. Namun pelatih asal Argentina itu telah menolak tawaran untuk bergabung dengan klub asal Prancis tersebut, seperti yang dikabarkan oleh Gracia Grova dari Jerman, sementara Gattuso saat ini diprediksi akan menjadi favorit untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Blanc, seperti yang disampaikan oleh Gianluca di Marzio. Gattuso sendiri saat ini masih menganggur usai terakhir kali ia menangani Valencia.

Artikel Tag: lauren blanc, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-start-buruk-lyon-putuskan-berpisah-dengan-lauren-blanc
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini