Casemiro Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 18:52 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ed Sykes/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang ditunjukkan oleh kapten Setan Merah, Bruno Fernandes.

Harus diakui bahwa sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Manchester United. Hingga saat ini, ia telah mencatatkan 233 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 79 gol dan 66 assist.

Pada musim lalu di mana MU menghadapi periode buruk, Fernandes tetap menunjukkan penampilan yang menonjol. Ia masih bisa menyumbangkan 15 gol dan 13 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Tak mengherankan jika Casemiro memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya tersebut.

“Bruno adalah pemain yang sangat tajam,” ujar pemain asal Brasil tersebut seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dari ruang manapun yang disediakan lawan, dia akan menemukan bola untuk memberikan umpan kepada rekan setimnya. Dia adalah salah satu pemain paling tajam di depan gawang yang pernah bermain bersama saya dalam karier saya."

"Dia tidak membutuhkan dua sentuhan untuk memberikan umpan kepada pemain lawan. Dia adalah pemain yang menciptakan banyak peluang, saya pikir dia adalah salah satu pemain paling tajam yang pernah saya kenal dalam karier saya."

"Meskipun Bruno berbicara dalam berbagai bahasa - Spanyol, Portugis, Inggris dan Italia - saya merasa beruntung bisa berbicara dalam bahasa yang sama dengannya, Portugis. Oleh karena itu, kami sangat dekat."

"Bruno adalah seorang teman, seseorang yang telah banyak membantu saya di sini sejak awal. Saya sangat berterima kasih kepada Bruno, baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Di dalam lapangan kami semua mengenal Bruno, seorang pemain yang luar biasa dan di luar lapangan dia adalah seorang teman. Anak perempuan kami berada di kelas yang sama di sekolah."

"Senang rasanya memiliki teman seperti itu di dalam dan di luar lapangan, dan saya sangat bahagia dia berada di United. Dia adalah pemain yang brilian dan orang yang hebat yang banyak membantu kami."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-bruno-fernandes
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini