Carragher Klaim Jota Bisa Jadi 'Monster' Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Sep 2020, 21:35 WIB
Carragher Prediksi Jota Bisa Jadi Monster Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota adalah monster untuk Liverpool dan didatangkan untuk menjadi pelindung bagi Sadio Mane, kata Jamie Carragher.

Penyerang asal Portugal itu dibeli oleh The Reds dalam kesepakatan senilai 41 juta poundsterling dari Wolves.

Kualitasnya diharapkan dapat ditempatkan dengan mulus di Anfield, dengan pemain berusia 23 tahun itu menjadi pilihan pekerja keras lainnya yang memadukan graft dan tipu daya.

Penyerang berusia 23 tahun ini telah menunjukkan banyak hal melalui penampilan awalnya untuk juara Liga Premier, dan keran golnya berhasil dibuka dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal.

Carragher yakin rekrutan terbaru klub asal Merseyside itu akan menjadi tambahan yang cerdik untuk Jurgen Klopp, tetapi mengatakan sang pemain akan dinilai sebanyak mungkin tentang usahanya dalam mengejar bola.

Legenda The Reds mengatakan kepada Sky Sports: "Dia monster dalam hal pressing.

"Ketika Liverpool melihat statistik pemain menyerang, kebanyakan orang mungkin melihat gol dan assist. Hal besar bagi Liverpool adalah melakukan pressing dari depan.

"Jota telah memulai awal yang baik dengan gol tersebut, tetapi sebagian besar dari itu adalah apa yang dia lakukan tanpa menguasai bola dan jika Anda tidak melakukan apa pun untuk Liverpool, dan bahkan jika Anda memiliki beberapa gol, Klopp tidak akan menerimanya."

Pemain asal Portugal menawarkan Klopp alternatif yang berguna ketika orang-orang seperti Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino perlu dirotasi atau diistirahatkan.

Mantan bek Liverpool menambahkan: "Jika Salah tersingkir, Anda bisa menempatkan Mane di kanan. Mane bermain di depan, Salah bermain di depan.

"Itu belum tentu posisi tetap yang mereka butuhkan, yang lain sekarang bisa bergerak jika Jota masuk di kiri - saya pikir itu pasti posisi terkuatnya."

Artikel Tag: Carragher, Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-klaim-jota-bisa-jadi-monster-bagi-liverpool
1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini