Jota Berharap Bisa Bereuni Dengan Ange Postecoglou di Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 17:42 WIB
Jota Berharap Bisa Bereuni Dengan Ange Postecoglou di Tottenham

Jota and Ange Postecoglou / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Sun melaporkan Jota ingin mengakhiri neraka yang dialaminya di Arab Saudi dan bergabung dengan bos lamanya Ange Postecoglou di Tottenham pada bulan Januari.

Namun Postecoglou masih mempertimbangkan apakah pemain sayap Portugal itu cocok untuk bermain di Premier League.

Jota, 24 tahun, bersinar di bawah Ange Postecoglou di Celtic dalam dua musim terakhir, mencetak 21 gol dalam 62 penampilan liga.

Penampilan bagus itu membuatnya bergabung ke klub Arab Saudi di musim panas, ia pindah dengan harga 25 juta poundsterling ke Al-Ittihad, yang juga mengontrak Karim Benzema dan N'Golo Kante.

Namun waktunya di Timur Tengah menjadi mimpi buruk karena Al-Ittihad memutuskan untuk tidak mendaftarkannya ke skuat mereka untuk berkompetisi di Liga Pro Saudi.

Hal itu dikarenakan aturan divisi yang menyatakan bahwa klub hanya diperbolehkan menggunakan delapan pemain asing dalam skuat mereka.

Spurs termasuk di antara klub, bersama dengan Wolves, yang menunjukkan minat untuk meminjam lulusan akademi Benfica itu ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Namun, Postecoglou diyakini belum mengambil keputusan apakah mantan pemainnya itu akan cocok dengan kompetisi papan atas Inggris.

Tottenham mengalami badai cedera dan perlu pemain baru di area sayap, mengingat mereka saat ini kehilangan Richarlison, Manor Solomon dan Ivan Perisic karena cedera.

Sementara itu, Spurs juga bergabung dengan sederet klub-klub papan atas yang mempertimbangkan kepindahan pemain Blackburn, Adam Wharton.

Artikel Tag: Jota, Ange Postecoglou, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-berharap-bisa-bereuni-dengan-ange-postecoglou-di-tottenham
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini