Demi Johnson, Tottenham Lewatkan Peluang Rekrut Pemain Favorit Postecoglou

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Sep 2023, 15:00 WIB
Tottenham lewatkan Jota

Jota

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain favorit Ange Postecoglou demi merekrut Brennan Johnson senilai 47,5 Juta Paund di musim panas ini. Ia merupakan eks winger Celtic, Jota yang pernah bekerja sama dengannya.

Menurut kabar yang dilansir Teamtalk menyebutkan bahwa Tottenham telah melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain favorit Ange Postecoglou, eks winger Celtic, Jota demi mengamankan servis Brennan Johnson dari Nottingham Forest di hari terakhir bursa musim panas ini.

Spurs merampungkan transfer Johnson senilai 47,5 Juta Paund dari Nottingham Forest di hari terakhir bursa transfer pada Jumat lalu setelah mengejar servis pemain internasional Wales tersebut hampir di sepanjang musim panas ini.

Ange Postecoglou menganggap Johnson sebagai salah satu talent gemilang di sepak bola Inggris yang sempurna untuk sistem dan gaya bermainnya di London utara. Meski demikian manajer asal Australia tersebut bisa saja mengambil jalan yang berbeda dengan bekerja sama kembali dengan eks bintang Celtic, Jota.

Sebelumnya menurut pakar transfer Graeme Bailey mengungkapkan bahwa The Lilywhites telah diperingatkan bahwa klub Arab Saudi, Al Ittihad telah melakukan pergerakan untuk merekrut winger asal Portugal tersebut.

Bahkan Postecoglou bahkan diberikan kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan sang pemain. Selama dua musim berkarier di Celtic, sang winger telah mencatatkan 75 penampilan di semua kompetisi, menyarangkan 25 gol serta menyumbangkan 23 assist untuk raksasa Skotlandia tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-johnson-tottenham-lewatkan-peluang-rekrut-pemain-favorit-postecoglou
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini