Carlo Ancelotti Tuntut Real Madrid Sapu Bersih Gelar di Musim 2022/23

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Agu 2022, 21:21 WIB
Carlo Ancelotti / via Getty Images

Carlo Ancelotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti, menuntut anak asuhnya untuk bisa menyapu bersih seluruh gelar yang tersedia di musim 2022/23.

Setelah musim lalu sukses memenangkan titel Liga Champions, Real Madrid pun berhak untuk mengikuti Piala Super Eropa 2022 yang berlangsung pada pekan depan (11/8).

Pada pertandingan puncak melawan Eintracht Frankfurt nanti, Carlo Ancelotti menargetkan anak asuhnya untuk bisa memenangkan trofi Piala Super Eropa.

Tak cuma piala itu saja, Ancelotti kemudian mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangkan lima trofi berikutnya di musim depan yaitu La Liga, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Piala Dunia Antar-Klub dan yang terakhir mempertahankan gelar Liga Champions.

"Pemain saya akan datang dengan persiapan yang matang dan bersikap profesional," ucap Ancelotti di situs resmi UEFA jelang laga antara Los Blancos kontra Eintracht Frankfurt.

"Kami ingin membawa pulang trofi di pertandingan pertama musim yang baru. Ada enam gelar yang bisa kami menangkan dan kami ingin memperjuangkan seluruh gelar tersebut."

Don Carlo kemudian angkat bicara soal kegemilangan Madrid yang sukses mengawinkan gelar Liga Champions serta La Liga musim lalu.

"Saya sangat bangga. Bagi saya dan Real Madrid pencapaian itu adalah hal yang luar biasa," ucapnya menambakan.

"Datang kembali ke klub ini telah memberikan saya kepuasan yang begitu besar."

"Trofi ke-14 (Liga Champions) kami masih begitu segar dalam ingatan."

"Kami sukses memenangkannya selain berkat kualitas di dalam skuat, juga karena adanya kesatuan yang kami miliki," tutup eks bos Everton ini.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Piala Super Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tuntut-real-madrid-sapu-bersih-gelar-di-musim-202223
1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini