Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Inginkan Status Juara Grup

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Des 2021, 12:15 WIB
Carlo Ancelotti tetap inginkan kemenangan saat Real Madrid hadapi Inter Milan.

Carlo Ancelotti klaim Real Madrid tetap mengincar kemenangan kontra Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti menekankan bahwa Real Madrid selalu ingin meraih yang terbaik, jelang laga penentuan juara Grup D Liga Champions kontra Inter Milan, Rabu (8/12) dini hari nanti WIB.

Los Blancos sudah memastikan tiket ke babak 16 besar, demikian pula dengan Nerazzurri, namun selisih dua poin di antara kedua tim membuat status juara grup dan runner-up belum ditentukan.

Siapa pun yang akan lolos sebagai juara grup tentunya memiliki keuntungan, karena berpotensi untuk bersua tim yang lebih lemah di atas kertas, selagi runner-up bisa jumpa dengan tim yang lebih kuat.

Kini, menjelang pertarungan di Estadio Santiago Bernabeu pada pekan penutup babak grup, Carlo Ancelotti menekankan bahwa Real Madrid selalu dituntut untuk meraih yang terbaik.

"Tuntutan adalah sejarah dari klub ini, klub yang telah memenangkan banyak hal di Eropa. Mereka telah melakukannya karena adanya tuntutan ini," kata Ancelotti dalam konferensi pers hari Senin (6/12).

"Jika kalian di sini, kalian harus menyadarinya. Kalian tak bisa untuk cepat puas, kalian harus terus melaju ke depan. Kami memenangkan La Decima dan kami merayakannya, namun kami tahu bahwa perjalanan masih panjang di depan."

Sebuah hasil imbang sudah cukup bagi Madrid untuk mengamankan tiket lolos sebagai juara grup, namun Ancelotti menekankan bahwa timnya tetap mengincar kemenangan.

"Lawan inter adalah pertandingan prestisius, menghadapi lawan yang bermain sangat baik. Kami memperebutkan tempat pertama [dalam grup] dan dalam stadion kami. Ini adalah tiga poin [yang diperebutkan]."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tegaskan-real-madrid-inginkan-status-juara-grup
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini