Carlo Ancelotti Tak Puas dengan Penampilan Antonio Rudiger?

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Jan 2023, 17:30 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger dikabarkan bikin marah Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti sangat tidak puas dengan pertahanan Real Madrid seusai dikalahkan Villarreal 1-2 dan merasa bahwa penampilan Antonio Rudiger tidak memuaskan.

Los Blancos menelan kekalahan keduanya di La Liga musim ini ketika bertandang ke Estadio El Madrigal, Sabtu (7/1) malam WIB lalu. Gol-gol dari Yeremy Pino dan Gerard Moreno hanya berbalas sekali oleh Karim Benzema.

Pelatih Carlo Ancelotti merasa lini pertahanannya terlalu terbuka dalam laga itu, sehingga mereka sering terekspos dan salah satu pemain yang dikritisi adalah Antonio Rudiger, menurut kabar dari Football-Espana.

Bek tengah asal Jerman tersebut melalui laga dengan sulit ketika menghadapi Gerard Moreno, yang kemudian memberikan bantuan kepada Yeremy Pino untuk membuka skor, sebelum mencetak gol kemenangan lewat eksekusi penalti.

Rudiger dianggap melalui musim yang tak memuaskan di Real Madrid sejak tiba dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Menurut klaim dari Fichajes, Ancelotti tak puas dengan penampilan sang bek tengah pada bulan-bulan pertamanya di Santiago Bernabeu.

Klub ibu kota Spanyol tersebut sedang mengejar Josko Gvardiol dari RB Leipzig sejak penampilan gemilang sang bek tengah bersama timnas Kroasia pada PIala Dunia 2022. 

Menit bermain Rudiger diperkirakan akan terpangkas signifikan seketika Madrid berhasil mendaratkannya, terutama jika Ancelotti mengembalikan Eder Militao kepada posisi naturalnya, yaitu sebagai bek tengah.

Pada musim ini, sang pemain berusia 29 tahun, Rudiger, telah melalui 20 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid dengan keberhasilan mencetak dua gol.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tak-puas-dengan-penampilan-antonio-rudiger
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini