Carlo Ancelotti Sadar Tidak Mudah Hadapi Leipzig

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 09:06 WIB
Carlo Ancelotti Sadar Tidak Mudah Hadapi Leipzig

Carlo Ancelotti Sadar Tidak Mudah Hadapi Leipzig

Ligaolahraga.com -

Berita Champions: Real Madrid akan menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Carlo Ancelotti sadar tidak mudah hadapi Leipzig.

Setelah jeda beberapa bulan, Real Madrid melanjutkan perjalanan Liga Champions UEFA mereka besok malam saat mereka menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar di Red Bull Arena. Real Madrid memasuki pertandingan besok dengan kemenangan telak 4-0 atas Girona di La Liga dan akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Meski demikian, RB Leipzig bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, hal yang diutarakan Carlo Ancelotti sadar pernah kalah dari klub Bundesliga di fase grup Liga Champions musim lalu.

“Kami berada dalam momen yang baik, bersemangat dan termotivasi. Kami sangat menyukai kompetisi ini. Mereka kuat adalah awan intens, dan berkualitas. Kami harus memainkan permainan yang lengkap, terutama dalam bertahan,” katanya mengulas pertandingan tersebut. Ketika diminta mengulas musim Real Madrid sejauh ini, ahli taktik asal Italia itu menjawab:

“Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik dalam karier saya. Ini adalah rekor terbaik karena saya tidak pernah kalah hanya dalam dua game pada tahap ini," katanya.

“Saya sangat senang dengan grup ini, mereka memiliki kualitas, tidak ada yang protes. Kami melakukannya dengan baik meski harus absen berkat karakter dan kepribadian tim yang mampu mengatasi masalah," tambahnya.

Membahas rasa lapar dan motivasi Real Madrid untuk selalu berprestasi di Liga Champions, sang manajer berkata:

“Motivasi saya tinggi karena saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya suka skuadnya, para pemainnya. Bagi Madridismo, Liga Champions adalah hal terpenting. Kami akan bertarung dan bersaing, saya tidak tahu apakah kami akan menang. Kami akan memulai besok melawan tim yang kuat.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-sadar-tidak-mudah-hadapi-leipzig
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini