Carlo Ancelotti Mengumumkan Skuad Jelang Jamu Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 07:12 WIB
Carlo Ancelotti Mengumumkan Skuad Jelang Jamu Sevilla

Carlo Ancelotti Mengumumkan Skuad Jelang Jamu Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Sevilla pada Minggu malam di Santiago Bernabeu untuk memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga. Carlo Ancelotti memanggil sejumlah pemain muda jelang laga.

“Tim yang ingin saya lihat besok adalah apa yang sering kita lihat musim ini, tim solid yang termotivasi dan bermain bagus akhir-akhir ini, sangat solid. Ini adalah momen di mana kami membutuhkan poin untuk memanfaatkan keunggulan yang kami miliki saat ini. Kami telah bekerja dengan baik minggu ini dan punya waktu untuk bersiap, jadi saya harap kami bermain sebaik mungkin," kata Ancelotti.

Los Blancos menjelang pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano dan ingin memperbaiki arah mereka setelah tergelincir. Menjelang pertandingan melawan tim asal Andalusia, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengumumkan daftar skuad pemain yang akan ia miliki untuk besok.

Kabar besarnya adalah bek andalan Antonio Rudiger telah kembali dari cedera dan masuk dalam daftar. Bahkan Ancelotti mengonfirmasi bahwa bek asal Jerman itu akan menjadi starter besok dalam laga melawan Sevilla.

Sementara itu, Joselu bakal absen karena cedera pergelangan kaki. Dia akan bergabung dengan Thibaut Corutois, Eder Militao, David Alaba, dan Jude Bellingham yang harus absen. Hal ini membuat Ancelotti hanya memiliki Vinicius, Rodrygo, Brahim Diaz, dan Arda Guler sebagai opsi di lini serang. Oleh karena itu, pemain muda Alvaro Rodriguez telah dipanggil.

Selain itu, Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga juga absen karena skorsing. Tapi Ferland Mendy kembali setelah absen dalam pertemuan Rayo Vallecano karena skorsing.

​Dengan mengamankan kemenangan melawan Getafe, maka Barcelona menghidupkan peluang untuk dapatkan gelar musim ini. Los Blancos harus mengamankan kemenangan saat menjamu Sevilla pada Minggu malam.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-mengumumkan-skuad-jelang-jamu-sevilla
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini