Carlo Ancelotti Konfirmasi Status Antonio Rudiger untuk Laga Kontra Sevilla

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 21:31 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger dipastikan kembali saat Real Madrid hadapi Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa Antonio Rudiger akan kembali ke susunan pemain utama untuk pertandingan kontra Sevilla.

Sang bek tengah asal Jerman telah menepi sejak awal Februari karena mengalami cedera hamstring dan tadinya sempat diragukan kembali ke lapangan ketika Real Madrid kembali berlaga pada akhir pekan ini. 

Namun demikian, kondisi Antonio Rudiger membaik hari demi hari dan pelatih Carlo Ancelotti kini menyampaikan kabar baik kepada para fans Los Blancos, bahwa eks bek Chelsea itu siap kembali ke lapangan saat Santiago Bernabeu menyambut kedatangan Los Nervionenses pada Senin (26/2) dini hari WIB.

 "Dia berlatih dengan sangat baik dan akan menjadi starter. [Aurelien] Tchouameni telah bermain dengan sangat baik namun Antonio sudah kembali dan itu memberikan kami kepercayaan diri," kata Don Carlo dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Mundo Deportivo.

Madrid tertahan dengan skor 1-1 dari Rayo Vallecano pada pekan lalu. Namun, mereka masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan enam poin dari Girona selaku pesaing terdekatnya.

Ancelotti menyadari bahwa Madrid perlu segera kembali ke jalur kemenangan sedekat mungkin karena penentuan gelar juara ada di tangan mereka.

"Yang kami lakukan musim ini adalah penampilan yang solid dan termotivasi. Sevilla bermain bagus belakangan. Kami memerlukan poin untuk memperlebar jarak yang telah kami miliki," tambahnya.

"Kami tidak melakukan hitung-hitungan, kami punya keunggulan yang harus dimanfaatkan. Penentuan gelar juara ada di tangan kami dan setiap pertandingan itu penting. Semakin dekat kami dengan raihan 80 poin, maka semakin dekat kami dengan gelar juara."

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Sevilla, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-status-antonio-rudiger-untuk-laga-kontra-sevilla
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini