Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Incar Gelandang Eibar

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Jun 2019, 18:00 WIB
Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Incar Gelandang Eibar

Joan Jordan. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan mendatangkan gelandang Eibar, Joan Jordan, yang memiliki klausul rilis 15 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran penting dalam musim sukses Eibar, membantu klub kecil Basque itu bertahan di La Liga untuk musim kelima berturut-turut dengan menyelesaikan musim 2018/19 di urutan ke-12.

Jordan, yang bergabung dengan Eibar dari Espanyol pada 2017, hanya absen dua pertandingan La Liga musim lalu dengan menyumbang empat gol dan empat assist dari lini tengah.

Meskipun penting bagi timnya, Eibar sangat ingin mendapatkan uang di musim panas ini karena kontrak Jordan akan berakhir tahun depan, dan sejumlah klub di Spanyol dan luar negeri telah menanyakan tentang ketersediaannya di musim panas ini.

Menurut pemberitaan Marca, Sevilla memimpin pengejaran untuk mengamankan tanda tangan Jordan setelah direktur olahraga mereka, Monchi, menjadikan dia sebagai calon pemain yang akan diboyong ke Ramon Sanchez Pizjuan. Sesama tim La Liga, Valencia dan Villarreal, juga sedang dikaitkan dengan Jordan.

Unai Emery ingin memperkuat pasukannya untuk menembus empat besar Premier League musim depan, dan salah satu prioritasnya adalah mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Aaron Ramsey yang berangkat ke Juventus dengan status bebas transfer.

Arsenal juga diyakini akan terus maju untuk mengamankan kepindahan duo Sampdoria, bek Joachim Andersen dan gelandang Dennis Praet. Mereka telah melayangkan tawaran kedua senilai 44 juta poundsterling.

Gelandang River Plate, Exequiel Palacios, juga telah mengonfirmasi bahwa The Gunners tertarik untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Joan Jordan, Arsenal, Eibar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-ramsey-arsenal-incar-gelandang-eibar
2743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini