Cancelo Lalui Operasi dengan Sukses, Cuadrado Turut Absen di Derbi Turin

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Des 2018, 09:45 WIB
Cancelo Lalui Operasi dengan Sukses, Cuadrado Turut Absen di Derbi Turin

Cancelo lalui operasi lututnya dengan sukses (Image: Instagram Joao Cancelo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Joao Cancelo telah melalui operasi lututnya dengan sangat sukses, jadi dia seharusnya bisa kembali di awal tahun, selagi Juan Cuadrado juga akan absen di laga Derby della Mole kontra Torino.

Pelatih Massimiliano Allegri telah menjelaskan dalam konferensi persnya di hari Jumat (14/12) bahwa sang pemain timnas Portugal itu mengalami robekan meniskus dalam sesi latihan pagi kemarin, dengan memprediksikan dia baru akan balik setelah jeda musim dingin di bulan Januari.

"Hari ini (Jumat), Joao Cancelo telah melalui operasi dengan sukses untuk sebuah menisektomi medial selektif pada lutut kaki kanannya," demikian pernyataan resmi yang dirilis dalam situs klub.

"Operasi dilakukan oleh Profesor Roberto Rosso, seorang konsultan untuk Juventus dan J-Medical, dengan dihadiri oleh manajer kesehatan Juventus, Dr. Claudio Rigo di Clinica Sedes Sapientiae telah berjalan dengan sangat sukses."

Cancelo pastinya akan absen di laga derbi Turin pada hari Sabtu (15/12) malam ini waktu setempat, namun sayangnya Juventus juga kehilangan bek kanannya yang lain, Juan Cuadrado, setelah mengalami keseleo lutut dalam laga kontra Young Boys hari Rabu (12/12) lalu, yang membuatnya sudah ditarik keluar saat laga baru berjalan 23 menit di Swiss.

Kedua pemain ini bergabung dengan Andrea Barzagli dan Sami Khedira di ruang perawatan, selagi Rodrigo Bentancur harus menjalani satu kali larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cancelo-lalui-operasi-dengan-sukses-cuadrado-turut-absen-di-derbi-turin
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini