Calon Pengganti Conte di Spurs Bertambah, Kini Masuk Nama Marco Silva

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Mar 2023, 17:14 WIB
Nama pelatih Fulham yaitu Marco Silva, masuk untuk meramaikan daftar calon pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur musim depan / via Getty Images

Nama pelatih Fulham yaitu Marco Silva, masuk untuk meramaikan daftar calon pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Nama pelatih Fulham yaitu Marco Silva, dilaporkan masuk menambah daftar calon pengganti Antonio Conte di Tottenham Hotspur untuk musim depan.

Masa depan Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur memang tengah menjadi spekulasi belakangan ini.

Pria asal Italia tersebut dirumorkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Tottenham musim panas esok, menyusul kegagalannya dalam mengantarkan Spurs meraih trofi juara musim ini.

Manajemen Tottenham diklaim mulai gerah dengan kinerja Conte yang sudah didukung oleh dana ratusan juta Poundsterling, namun tetap saja tak bisa mengakhiri puasa gelar klub yang sudah berjalan selama 15 tahun lebih.

Klub pimpinan Daniel Levy ini pun lalu mulai mencari pelatih baru yang bisa menangani Son Heung Min dkk untuk musim depan.

Setelah mengincar Thomas Tuchel dan Thomas Frank, Spurs menurut Daily Mail kini juga menginginkan jasa pelatih Fulham yaitu Marco Silva.

Pada musim 2022/23 ini, Marco Silva bisa dikatakan cukup sukses dalam menukangi Fulham di kancah Premier League.

Diprediksi hanya akan bersaing di papan bawah, The Cottagers racikan Silva justru mampu menembus 10 besar EPL dan bahkan sekarang unggul dari Chelsea di klasemen sementara.

Pencapaian Silva inilah yang akhirnya membuat manajemen Tottenham kepincut dengan pria asal Portugal tersebut.

Laporan Daily Mail menyebutkan jika Daniel Levy selaku Presiden Tottenham sangat tertarik merekrut Silva, lantaran tanpa didukung dana besar pun sang manajer bisa menyulap Fulham menjadi tim yang kompetitif.

Patut untuk ditunggu apakah Silva berminat untuk menjadi pelatih anyar Tottenham untuk musim depan.

Kebetulan kontraknya bersama Fulham sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi, atau tepatnya akan habis di 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Marco Silva, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calon-pengganti-conte-di-spurs-bertambah-kini-masuk-nama-marco-silva
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini