Cahill Tak Bisa Memastikan Apakah Conte Akan Bertahan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Jun 2018, 06:23 WIB
Cahill Tak Bisa Memastikan Apakah Conte Akan Bertahan

Gary Cahill (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Gary Cahill, enggan memastikan bahwa dirinya yakin Antonio Conte tetap menjadi pelatih kepala di Stamford Bridge dan malah mengalihkan pembicaraan pada kesuksesan The Blues meraih trofi Piala FA.

Pemain berusia 32 tahun itu kehilangan tempatnya di tim Chelsea sejak Februari hingga Maret karena mengalami cedera, akan tetapi ia berhasil pulih tepat waktu untuk terpilih dalam skuat Inggris di Piala Dunia Rusia.

Masa depan Conte sendiri masih belum memiliki kepastian sampai saat ini, dengan laporan mengatakan bahwa The Blues menginginkan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menggantikan dirinya di Stamford Bridge.

Dan bek veteran, Cahill, tampaknya juga tidak bisa memastikan apakah manajer klubnya tersebut bakal bertahan untuk musim depan ketika ditanya dalam konferensi pers bersama timnas Inggris tentang situasi Conte.

Ia mengatakan, “Ini adalah musim yang aneh. Ada banyak spekulasi selama berbulan-bulan, tetapi musim ini telah berakhir dengan tinggi bagi kami. Kami memenangkan trofi besar. Itu adalah akhir yang bagus bagi para pemain, fans dan staf.”

“Di musim panas, apa yang akan terjadi, terjadilah. Sebagai pemain, kami tidak bisa mengatakan lebih dari ini.”

“Bagi saya dia adalah orang yang baik. Saya telah mengambil banyak hal darinya, sama seperti dari manajer yang lainnya. Saya menikmati kesuksesan yang kami miliki bersama. Dia sungguh hebat,” lanjut Cahill.

“Menghadapi spekulasi selama berbulan-bulan itu sulit, tetapi satu-satunya tujuan bagi kami saat itu adalah mengakhiri musim dengan sangat baik dan memenangkan trofi, dan akhirnya kami melakukannya. Dia trofi besar dengan Conte sejauh ini, itu hal yang bagus,” tegasnya.

Artikel Tag: Gary Cahill, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cahill-tak-bisa-memastikan-apakah-conte-akan-bertahan
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini