Cadangkan Griezmann, Setien Tolak untuk Minta Maaf

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Jul 2020, 15:19 WIB
Cadangkan Griezmann, Setien Tolak untuk Minta Maaf

Penyerang andalan Barclona, Antoine Griezmann. (Images: Sportskeeda)

Berita Liga Spanyol:Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku kasihan terhadap Antoine Griezmann. Meski demikian, Setien tolak untuk minta maaf karena telah mencadangkan Griezmann.

Tim asuhan Quique Setien itu harus kembali bermain imbang dalam lanjutan Liga Spanyol dan yang terbaru mereka hanya mampu bermain 2-2 saat melawan Atletico Madrid, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Camp Nou tersebut, Barcelona benar-benar terlihat kesulitan sepanjang permainan untuk mencetak gol dan dua gol kemenangan Blugrana masing-masing lewat gol bunuh diri Diego Costa serta Lionel Messi dari titik putih.

Sedangkan tim tamu melalui dua gol Saul Niguez dari 12 pas. Dalam laga itu, Setien sejak menit awal justru mempercayakan Riqui Puig untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi. Sementara,Griezmann sendiri baru dimainkan sang pelatih pada menit 90 menggantikan peran Arturo Vidal. Setien jelaskan alasan tidak menurunkan Griezmann sebagai starter.

"Sulit untuk memainkan Griezmann tanpa merusak permainan tim," ungkap Setien, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

"Dia mengerti akan sulit bagi sang pemain untuk bermain dengan begitu waktu yang singkat. Saya akan berbicara dengannya besok, tapi saya tidak mau minta maaf karena itu merupakan keputusan saya," sambungnya.

"Tapi, saya mengerti dia mungkin merasa buruk dan saya juga merasa buruk baginya karena dia orang besar dan profesional," lanjutnya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelna, Quique Setien

1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini