Bukan Tanpa Alasan Wolves Rekrut Matheus Cunha Pada Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 20:43 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa Matheus Cunha didatangkan pada musim ini karena ia memiliki kualitas.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (4/2) malam WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Adapun empat gol kemenangan Wolves tercipta melalui hattrick Matheus Cunha dan stau gol tambahan dari gol bunuh diri Axel Disasi. Sementara dua gol balasan the Blues dicetak oleh Cole Palmer dan Thiago Silva.

Menanggapi penampilan apik Cunha pada laga terseut, Gary O'Neil memberikan pujiannya. O'Neil menyebut Wolves mendatangan Cunha pada musim ini karena ia yakin bahwa bintang asal Brasil itu memiliki kualitas.

"Dia adalah seorang pria yang fantastis, terutama, dan itulah alasan mengapa dia mampu menghasilkan apa yang telah dia hasilkan. Ia selalu memiliki kualitas, kami tahu ia memiliki kualitas, dan ia sangat rendah hati serta pekerja keras. Saya baru saja bekerja dengannya dalam hal pemahamannya terhadap situasi dan bagaimana kami dapat memaksimalkan kemampuannya dengan meningkatkan pemahamannya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia telah menerima semuanya, dia bekerja dengan sangat baik dan hattrick di Premier League berbicara banyak. Saya tidak ingin mencadangkannya karena ada banyak sekali kerja keras yang dilakukan oleh semua orang, termasuk para pemain pengganti, untuk membuat penampilan seperti itu dan Matheus harus menyelesaikannya."

Cunha sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 7 assist.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-tanpa-alasan-wolves-rekrut-matheus-cunha-pada-musim-ini
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini