Bukan Cuma Maguire, Raphael Varane Siap Main dengan Tiga Bek MU Lainnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 20:41 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, menegaskan bahwa dirinya bisa bermain dengan siapa pun di jantung pertahanan The Red Devils. Varane menyatakan kesiapannya untuk dipasangkan dengan Victor Lindelof, Eric Bailly hingga Phil Jones.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Bek asal Prancis itu sendiri didatangkan untuk menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan timnya. Sejauh ini kinerja keduanya sangat mengesankan karena ketika kedua pemain itu bermain bersamaan, MU selalu meraih kemenangan.

Meski demikian, Varane memastikan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bermain sama baiknya dengan tiga bek tengah MU lainnya. Tiga bek yang dimaksud adalah Victor Lindelof, Eric Bailly hingga Phil Jones.

"Kami [Varane dan Maguire] memiliki kualitas yang saling melengkapi," ujar Varane seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya suka melindungi bagian belakang dari lini pertahanan sementara dia suka melakukan kontak dengan pemain lawan."

"Jadi kami bisa bermain bersama karena memiliki karakteristik yang berbeda dan itu alasan kenapa kami bisa saling melengkapi."

"Meski demikian, kami juga bisa bermain sama baiknya dengan Victor, Eric atau Phil, yang memiliki kualitas berbeda. Jadi kami memiliki banyak pilihan," pungkasnya.

Varane sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 9 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 assist. Namun saat tampil menghadapi Atalanta di awal November, Varane terpaksa menepi karena dibekap cedera hamstring dan diperkirakan baru akan tampil kembali pada 11 Desember mendatang.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-maguire-raphael-varane-siap-main-dengan-tiga-bek-mu-lainnya
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini