Bukan Barcelona, Antoine Griezmann Temui Perwakilan PSG

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Mei 2019, 19:21 WIB
Bukan Barcelona, Antoine Griezmann Temui Perwakilan PSG

Antoine Griezmann aat mengucapkan salam perpisahan dengan fans Atletico Madrid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint Germain siap bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan kontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, kabar tersebut mencuat setelah agen sang pemain mengadakan pertemuan dengan perwakilan raksasa Ligue 1 tersebut pekan lalu.

Antoine Griezmann santer disebut sebagai target lama Barcelona namun kabar terkini yang dilansir L’Euipe mengungkapkan bahwa agen sang striker telah bertemu dengan Paris Saint-Germain pekan lalu.

Striker internasional Perancis tersebut secara mengejutkan mengumumkan akan hengkang pada Selasa (14/05) kemarin dan Barcelona nampaknya akan berada di posisi terdepan untuk mendaratkan pemain yang dibanderol nilai transfer 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun) tersebut pada 1 Juli mendatang. 

Namun demikian PSG sekarang dikabarkan menyemarakkan perburuan kontrak pemain 28 tahun tersebut bersama Barcelona yang telah mencoba merekrutnya musim lalu akan tetapi gagal terwujud setelah Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bahkan telah menemui Griezmann pada Selasa kemarin untuk membujuknya agar mau mengurungkan niatnya namun keputusan sang striker nampaknya sudah bulat dan akhirnya memilih untuk segera mengumumkannya melalui laman resmi klub dan juga akun Twitter pribadinya.

Los Rojiblancos ingin mengulang drama musim panas lalu yang akhirnya membuat Griezmann memutuskan bertahan akan tetapi kali ini tidak akan terjadi. Meski demikian transfernya ke Barcelona juga tidak akan rejalan mudah karena tawaran dari PSG nampaknya lebih menarik dan jumlahnya kemungkinan lebih besar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Barcelona, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-barcelona-antoine-griezmann-temui-perwakilan-psg
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini