Bruno Moreira Makin Bersinar, Lewati Capaian di Musim 2021/2022

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Okt 2023, 11:30 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Bruno Moreira

Winger Persebaya Surabaya, Bruno Moreira/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira terus menunjukkan sinarnya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Dia saat ini tercatat sebagai top skor sementara tim dengan torehan delapan gol serta dua assistnya.

Pada pertandingan terakhir kontra Persib Bandung pada pekan ke-15 lalu, pemain yang identik dengan nomor punggung 99 itu berhasil menyumbang dua gol. Sayang, brace tersebut belum mampu menyelamatkan Bajul Ijo dari kekalahan dan harus menyerah 2-3.

Meski capaian Persebaya Surabaya belum bisa dikatakan maksimal karena masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 22 angka, namun capaian Bruno Moreira secara pribadi sudah melampaui torehan golnya pada Liga 1 musim 2021/2022. Di musim debutnya bersama tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu dia mencetak tujuh gol dan tiga assist sepanjang musim.

Dengan torehan delapan gol yang sudah ia catatkan dan kompetisi belum lagi bergulir setengah musim, Bruno Moreira tentunya masih sangat berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya sekaligus mempertajam rekor pribadinya.

"Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim," kata dia seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim," sambungnya.

Untuk putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024, Persebaya Surabaya masih menyisakan dua pertandingan. Bajul Ijo akan melakoni dua laga tandang, masing-masing ke markas Bali United dan Persik Kediri. Bermain di markas lawan tidak menciutkan nyali Bruno Moreira yang tetap berambisi meraih poin maksimal dalam dua laga sisa di putaran pertama.

"Tentunya kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: bruno moreira, Liga 1, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-moreira-makin-bersinar-lewati-capaian-di-musim-20212022
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini