Bruno Fernandes Ungkap Arti Penting Paul Pogba Bagi Dirinya

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jan 2021, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh salah satu bintang The Red Devils, Paul Pogba. Fernandes bahkan mengklaim Pogba memiliki andil di balik performa apik yang dia tunjukkan dalam setahun terakhir.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir performa Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan lantaran menunjukkan inkonsistensi permainan di atas lapangan hijau saat tampil bersama Manchester United. Bahkan hal itu terus berlanjut hingga saat ini kendati performa MU di liga mulai membaik.

Namun Bruno Fernandes memiliki pandangan berbeda tentang Pogba. Menurut Fernandes, rekannya tersebut memiliki kualitas luar biasa dan memiliki peran yang cukup besar bagi kebangkitan Man United belakangan ini. Bahkan dirinya mengklaim Pogba juga turut andil dalam keberhasilan dirinya menunjukkan performa apik bersama Setan Merah.

"Hubungan saya dengan Paul sangat baik," ujar Fernandes kepada NBC Sport.

"Dia berbicara bahasa Italia dan saya juga. Saya mengenalnya di Italia dan dia juga mengenal saya. Sangat mudah untuk bekerja sama dengannya."

"Ketika saya bergabung di sini, dia sedang dibekap cedera. Saat itu saya melihatnya berlatih secara terpisah dari tim utama."

"Dia terkadang menelepon saya ketika sedang berlatih dan berkata: 'Saya telah melihat permainan Anda. Saya melihat gerakan Anda dan jangan khawatir. Ketika saya bugar, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya bisa menemukan di mana posisi Anda. Saya melihat pergerakan Anda ke kanan, ke kiri, bahkan turun ke area belakang. Ketika saya kembali, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya bisa menunjukkan banyak hal'."

"Pernyataan itu menunjukkan bahwa dia memberikan kepercayaan kepada Anda. Saat dia kembali, dia mencoba untuk membantu Anda menjadi lebih baik dan Anda juga mencoba melakukan hal yang sama kepadanya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini