Bruno Fernandes Tak Puas MU Hanya Menang Tipis atas Real Sociedad

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 05:14 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Real Sociedad. Fernandes mengaku tak terlalu puas dengan kemenangan tersebut. Apa alasannya?

Manchester United berhasil meraih hasil positif pada matchday keenam Grup E Liga Europa. Pada saat tandang ke markas Real Sociedad di Anoeta, Jumat (4/11) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-17.

Menanggapi kemenangan Man United tersebut, Bruno Fernandes mengaku tak sepenuhnya puas. Fernandes mengaku sedikit kecewa karena MU gagal mencetak dua gol yang mereka butuhkan untuk bisa lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.

"Tujuan kami hari ini adalah untuk menang dengan dua gol," ujar Fernandes kepada BT Sport.

"Kami mencoba segalanya, kami mengambil beberapa risiko di akhir pertandingan demi bisa mencetak gol kedua. Kami memang berhasil meraih kemenangan saat menghadapi lawan yang sangat hebat, tapi kemenangan ini belum cukup untuk bisa menjadi jura grup ini. Tapi ini tetap saja kemenangan bagi kami."

Target Jadi Juara

Meski demikian, Bruno Fernande mengaku tak mau mempermasalahkan kegagalan Manchester United menjadi juara grup. Fernandes mengingatkan timnya untuk selalu siap menghadapi tim-tim besar lainnya di fase gugur demi mewujudkan target mereka, yakni juara.

"Kami tidak perlu melihat tim [yang akan dihadapi pada babak berikutnya]. Target kami memang bisa lolos menjadi juara di grup ini, maka kami harus siap menghadapi tim manapun. Kami ingin memenangkan kompetisi ini, jadi cepat atau lambat kami akan menghadapi tim besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Real Sociedad, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tak-puas-mu-hanya-menang-tipis-atas-real-sociedad
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini