Bruno Fernandes Sudah Tak Sabar Dilatih Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 16:09 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kepastian Ralf Rangnick yang akan memulai memimpin Setan Merah di akhir pekan ini. Fernandes mengaku sudah tidak sabar dilatih oleh manajer asal Jerman tersebut.

Seiring dengan izin kerjanya di Inggris telah usai, Ralf Rangnick dipastikan akan mulai menjalankan tugasnya sebagai manajer interim Manchester United pada hari Jumat (3/12). Rangnick mengambil alih posisi Michael Carrick yang menjabat sebagai caretaker di tiga pertandingan terakhir Setan Merah.

Menanggapi kedatangan Rangnick ke skuat Man United, Bruno Fernandes mengaku sangat antusias. Bahkan Fernandes mengakui bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya sudah tidak sabar untuk dilatih oleh pria berusia 63 tahun tersebut.

"Semua pemain di sini sudah tidak sabar untuk bekerja dengan pelath baru," ujar Fernandes kepada BBC Sport.

"Ketika seorang pelatih baru datang, maka kami akan memiliki peluang yang baru pula."

"Setiap orang memiliki kesempatan untuk mengamankan satu posisi di tim utama. Namun semua pemain harus bekerja keras untuk menjadi bagian dari starting XI."

"Besok kami akan bertemu dengannya dan mulai bekerja pada pertandingan berikutnya," tutup Fernandes.

Rangnick sendiri akan melakoni debutnya sebagai manajer Man United saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12) malam WIB.Setelah menjabat sebagai manajer interim hingga akhir musim 2021/22, selanjutnya Rangnick akan menempati posisi sebagai penasihat klub.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-sudah-tak-sabar-dilatih-ralf-rangnick
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini