Bruno Fernandes Putuskan Bertahan di MU, Louis Saha: Pikir-pikir Lagi Deh!

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 09:18 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menyarankan Bruno Fernandes memikirkan kembali keputusannya bertahan di Old Trafford. Alasannya?

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain Manchester United yang kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Seakan tak mau kabar ini semakin memanas, Fernandes yang musim ini menjadi kapten tim memastikan bahwa ia akan tetap bertahan selama MU masih menginginkannya.

Akan tetapi, Louis Saha menyarankan Fernandes untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Saha menilai Fernandes bisa menyia-nyiakan potensinya jika bertahan di MU yang hingga kini performanya belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

"Ya. Pada saat ini, dia adalah pemain kunci, dia adalah kapten klub dan dia memberikan banyak peluang dalam pertandingan untuk tim. Tanpa dia, mereka tidak bisa menciptakan peluang dan tidak bisa menang," ujar Saha kepada Betfred.

"Jika dia tidak mengklarifikasi masa depannya, maka dia jelas sedang memikirkan banyak hal dan ragu dengan apa yang ditawarkan klub."

"Dia akan menginginkan jaminan tentang apa yang direncanakan klub ke depannya. Dia telah berada di klub untuk sementara waktu dan telah menjadi sasaran para kritikus, meskipun dilindungi oleh Man United."

"Dia mungkin percaya bahwa dia tidak mendapatkan pengakuan yang layak, jadi dewan direksi perlu menilai apa yang bisa dilakukan untuk membawa klub ini kembali ke puncak karena Bruno adalah satu-satunya pemain yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Saya dapat memahami jika Bruno ingin secara konsisten bermain di Liga Champions dan berjuang untuk mendapatkan gelar juara."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-putuskan-bertahan-di-mu-louis-saha-pikir-pikir-lagi-deh
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini