Bruno Fernandes Obati Kerinduan Juan Mata Pada Ander Herrera

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 17:15 WIB
Bruno Fernandes Obati Kerinduan Juan Mata Pada Ander Herrera

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku sangat merindukan sosok Ander Herrera yang musim panas lalu bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun kini kerinduan Mata sedikit terobati dengan kehadiran Bruno Fernandes.

Pada musim panas tahun lalu, Herrera memutuskan untuk menolak memperpanjang masa bakti di Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu lantas memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status free agent alias gratisan.

Belakangan kepergian Herrera dari Man United diakui Mata membuatnya rindu kehadiran sang pemain di atas lapangan maupun ruang ganti. Namun sejak kedatangan Fernandes di ld Trafford, kerinduan Mata terhadap Herrera sedikit terobati.

"Saya memang sangat merindukannya di atas lapangan namun juga di ruang ganti serta di luar lapangan. Kami memang tinggal di daerah yang sama," ujar Mata dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami kerap bertemu setelah latihan meski hanya sekedar untuk makan siang, makan malam, atau menonton sepakbola bersama. Jadi tentu saja saya sangat merindukannya."

"Dia teman yang baik dan saya masih berkomunikasi dengannya hingga saat ini. Dia sangat bahagia dengan kehidupannya di Paris."

"Saat Anda bisa memahami arti sepakbola dengan cara yang sama, saya pikir akan sangat menyenangkan bisa bermain dengan orang seperti dia atau Bruno [Fernandes] pada saat ini. Anda akan selalu merindukan sosok pemain seperti mereka saat sedang tak bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Bruno Fernandes, Ander Herrera, Paris Saint-Germain

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini