Bruno Fernandes Diklaim Cuma Jago Hadapi Tim Kecil

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 16:27 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Tim Keeton)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, melontarkan sebuah kritikan pedas terkait penampilan Bruno Fernandes di laga kontra Liverpool dan Arsenal. Scholes menyebut Fernandes sebagai sosok pemain yang hanya jago ketika menghadapi tim-tim kecil.

Harus diakui bahwa Bruno Fernandes dalam satu tahun terakhir telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Manchester United. Namun penampilannya di laga kontra Liverpool dan Arsenal yang berakhir imbang dengan skor 0-0 belum lama ini mengundang banyak reaksi negatif dari beberapa pihak. Tak sedikit pihak yang menilai bintang asal Portugal itu tampil sangat buruk di dua laga tersebut termasuk Paul Scholes. Parahnya, Scholes sampai menyebut Fernandes sebagai pemain yang melempem ketika harus menghadapi tim-tim besar.

"Mereka [United] tampaknya kesulitan memenangkan pertandingan seperti itu [lawan tim besar]," ujar Scholes kepada Premier League Productions.

"Ketika Anda kesulitan menghadapi Sheffield United di hari yang lain, Anda dikalahkan oleh mereka lalu Anda harus menghadapi laga besar. Sayangnya mereka tidak bisa memenangkan itu [kontra Arsenal]."

"Mereka tidak bisa menemukan cara untuk memenangkan laga seperti itu. Bruno Fernandes sungguh mengecewakan di setiap laga-laga besar."

"Angka-angka gemilang menyertainya, mulai dari assist-assist hebat, gol-gol keren yang dibuatnya. [Tapi] dalam lima laga terakhir menghadapi tim raksasa, dia tidak bisa mencetak gol, tidak bisa memberi assist."

"Ini benar-benar mengkhawatirkan dan itulah kenapa United berada di tempat mereka sekarang. Mereka dalam posisi yang bagus malam itu, tapi tidak dalam posisi di mana Anda berpikir tim ini akan menjuarai liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini