Bruno Fernandes Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Apr 2021, 08:50 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa bermain dengan pemain sekelas Paul Pogba. Bukan hanya itu, Fernandes mengklaim Pogba telah membantu dirinya mengeluarkan potensi terbaik di atas lapangan hijau.

Ketika Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, tak sedikit pihak yang menilai hal itu sebagai sebuah langkah Setan Merah untuk menyingkirkan Paul Pogba. Salah satu alasannya karena kedua pemain tersebut memiliki posisi dan karakter bermain yang sangat mirip.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, kerja sama antara Pogba dan Fernandes mampu membantu Man United menunjukkan penampilan yang jauh lebih meyakinkan. Belakangan, Fernandes mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Pogba dan mengklaim bintang asal Prancis itu telah membantu dirinya mengeluarkan potensi terbaik di atas lapangan hijau.

"Saya sudah mengenal Paul sejak lama, karena kami berdua bertemu di Italia," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi MU.

"Saya sudah lama mengenalnya dan kami memiliki hubungan yang bagus. Saya rasa di atas lapangan, kami berdua masih bisa tampil lebih baik lagi bersama."

"Saya sangat menang bisa menjadi rekan setimnya, dan kami berdua tahu kami bisa saling bekerja sama untuk membantu tim ini."

"Ketika anda bermain dengan pemain terbaik, maka anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik anda. Bagi saya, bermain dengan Paul berarti saya bermain dengan pemain terbaik dunia."

"Karena ia, saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan itu sangat membantu saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini