Brandon Williams Jarang Tampil, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 10:00 WIB
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams.

Brandon Williams (Foto: Robin Jones)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk mengungkap alasan dirinya kurang memberikan kesempatan bermain bagi Brandon Williams. Apakah itu?

Brandon Williams di musim lalu menjalani musim debutnya di tim utama Manchester United dengan catatan luar biasa. Dia kerap menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di sisi pertahanan timnya dan menjadi pesaing bagi Luke Shaw. Namun di musim ini, Williams mulai kehilangan tempatnya di tim utama Man United. Hal itu tak bisa lepas dari keputusan Solskjaer untuk mendatangkan Alex Telles dari FC Porto di musim panas lalu.

Terkait masih minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Williams, Solskjaer lantas memberikan penjelasan. Sang manajer mengakui bahwa di musim ini Williams mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaik sehingga membuatnya kalah bersaing dengan Telles dan Shaw.

"Dengan kehadiran Alex Telles dan penampilan apik Luke Shaw, Brandon di musim ini tak terlihat sepenuhnya sebagai seorang bek kiri," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia bemain bagus di musim lalu, dan saya pikir dia juga telah bermain di tiga semifinal Liga Europa, Piala FA, di Piala Carabao, dan dia mengalami kebangkitan yang hebat, musim pertama yang hebat. Sementara di musim ini dia sedikit mengalami kesulitan."

Tampil di Laga Kontra Watford

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Brandon Williams akan tampil di laga kontra Watford pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1) dinihari WIB.

"Saya melihatnya menundukkan kepada dan bekerja keras belakangan ini. Dia akan terlibat di laga esok. Dia masuk ke dalam skuad. Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa dia memiliki keinginan untuk berjuang untuk melalui masa-masa sulit ini. Itu hal terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini