Brahim Tak Kunjung Temukan Penampilan Terbaik, Begini Kata Pioli

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 15:18 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli memberikan pandangannya mengenai Brahim Diaz yang hingga saat ini belum menemukan performa terbaiknya dan mulai memunculkan keraguan banyak pihak akan kualitasnya.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada giornata ke-22 Serie A dengan harapan bisa melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka pada tahun 2022 ini setelah berhasil menundukkan AS Roma dan Venezia pada laga sebelumnya.

Jelang pertandingan tersebut, media-media pun mulai santer menyorot kondisi skuat, termasuk pemain secara individu. Di tengah krisis yang mereka alami, sejumlah pemain Il Diavolo justru berhasil bersinar seperti Rafael Leao dan Theo Hernandez. Akan tetapi, ada satu nama yang hingga saat ini masih kesulitan meskipun pada awal-awal musim tampil begitu impresif, yang tak lain adalah Brahim.

Pemain internasional Spanyol tersebut tak kunjung memberikan pengaruh seperti yang dipertontonkannya pada pekan-pekan awal Serie A musim ini sejak pulih dari COVID-19 Oktober lalu. Akibatnya, belakangan ini banyak yang mempertanyakan kelayakan bintang No. 10 tersebut dengan klausa pembelian sebesar 22 juta euro atau Rp352 miliar yang tersisip dalam kesepakatan pinjamannya dari Real Madrid.

Pioli pun turut menyinggung mengenai kondisi Brahim dalam wawancaranya jelang pertandingan Rossoneri melawan Spezia Selasa (18/1) dini hari nanti dan tampaknya tak khawatir dengan situasi tersebut.

"Milan bisa bermain tanpa pemain manapun. Terserah pada pemain untuk memperbaiki hirarki. Jika performa menurun, ada pemain lain yang siap menggantikannya. Jika Anda ingin bermain untuk Milan dan menjadi starter, Anda harus siap," tutur sang manajer.

Artikel Tag: Brahim, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-tak-kunjung-temukan-penampilan-terbaik-begini-kata-pioli
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini