Brahim Diaz Terancam Berpisah Dengan Milan Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jun 2022, 17:43 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brahim Diaz dikabarkan terancam harus berpisah dengan AC Milan pada pertengahan masa pinjamannya dari Real Madrid meski dengan permohonan Stefano Pioli.

Brahim sejatinya mengawali musim lalu dengan luar biasa mengingat ia berhasil mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan pertama Serie A yang langsung memberikan Rossoneri sembilan poin. Akan tetapi, ia tak lagi mampu mengulang performa tersebut setelah terserang COVID-19 dan bahkan kehilangan posisinya sebagai playmaker starter dari Franck Kessie dan Rade Krunic.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan seharusnya bertemu Real Madrid dalam beberapa hari ke depan untuk membahas mengenai gelandang muda Spanyol tersebut yang memiliki satu tahun tersisa dalam masa pinjamannya bersama klub sebelum keputusan harus dibuat terkait pilihan pembeliannya.

Rossoneri akan memutuskan apakah akan mengaktifkan pilihan pembelian tersebut atau tidak dan beberapa waktu lalu Pioli menyuarakan harapannya agar pemain internasional Spanyol tersebut bertahan di klub selama setidaknya satu musim lagi. Negosiasi antara kedua manajemen akan menjadi kuncinya.

Meski dengan permohonan sang manajer, Brahim tetap berpeluang harus meninggalkan Milan lebih cepat dari yang seharusnya dan kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini, meskipun belum jelas apakah ia akan bertahan di sana atau dipinjamkan lagi ke klub Lain. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula jika ia justru tetap membela raksasa Serie A.

Artikel Tag: Brahim, Pioli, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-terancam-berpisah-dengan-milan-lebih-awal
2670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini