Bournemouth Beri Fraser Kontrak Baru, Arsenal Gigit Jari

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 16 Jun 2019, 13:00 WIB
Bournemouth Beri Fraser Kontrak Baru, Arsenal Gigit Jari

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepala eksekutif Bournemouth, Neill Blake, mengatakan The Cherries akan menawarkan kontrak baru kepada Ryan Fraser di tengah minat dari Arsenal musim panas ini.

The Gunners secara konstan telah melakukan pengejaran terhadap pemain sayap berusia 25 tahun itu, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Stadion Vitality. Hal itu menyebabkan Fraser dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates dengan biaya sekitar 30 juta poundsterling.

Tapi kepada eksekutif Bournemouth, Blake, dalam pernyataan yang dirilis melalui situs resmi klub, mengatakan ada proposal kontrak baru yang akan diberikan kepada pemain Skotlandia itu.

Dia mengatakan: "Banyak yang telah ditulis dan dibicarakan tentang masa depan Ryan Fraser, karena kontraknya dengan AFC Bournemouth menuju 12 bulan terakhir.

"Seperti kebijakan klub, detail mengenai negosiasi kontrak atau aktivitas transfer dijaga kerahasiaannya dan tidak masuk ke domain publik. Namun, setelah beberapa pemberitaan baru-baru ini, saya merasa sangat penting untuk berbicara di depan umum dan memberikan kejelasan yang seimbang tentang situasi tersebut.

"Tawaran kontrak jangka panjang baru telah ada di meja untuk Ryan selama beberapa waktu. Pada September 2018, atas permintaan perwakilan Ryan, negosiasi dihentikan untuk memungkinkan pemain untuk fokus sepenuhnya pada sepak bola.

"Dia melanjutkan untuk menikmati musim yang luar biasa, dengan tujuh gol dan 13 assist dan membantu klub mengamankan musim kelima berturut-turut di Premier League.

"Selama waktu itu, saya dalam dialog reguler dengan perwakilan Ryan, dan telah menjelaskan kepadanya dan sang pemain bahwa tawaran kontrak kami tetap ada di atas meja."

Dengan begitu, Arsenal tampaknya akan kembali fokus pada pengerjaan Yannick Carrasco dari Dalian Yifang. Pemain Belgia itu berkali-kali menegaskan bahwa dirinya ingin kembali ke Eropa, dan Inggris adalah tujuan utamanya.

Artikel Tag: Ryan Fraser, Bournemouth, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-beri-fraser-kontrak-baru-arsenal-gigit-jari
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini