Borussia Monchengladbach Resmi Datangkan Pemain Muda Midtjylland

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Jun 2022, 01:30 WIB
Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach Perkenalkan Oscar Fraulo sebagai Rekrutan Baru (Sumber: Borussia Mönchengladbach)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Monchengladbach resmi mendatangkan gelandang berusia 18 tahun milik FC Midtjylland, Oscar Fraulo. Pemain Timnas Denmark U-19 itu menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Pada musim lalu Oscar Fraulo memang berhasil menunjukakn penampilan yang mengesankan di kompetisi kelompok umur, di mana sebagai seorang gelandang ia mampu mencetak 12 gol dan menyumbang 15 gol hanya dari 37 penampilannya di semua kompetisi bersama FC Midtjylland.

“Oscar adalah pemain yang menarik dan ambisius dengan gaya permainan yang menghibur. Namun, dia perlu waktu untuk beradaptasi di sini, dan perlu belajar dari pemain yang lebih berpengalaman,” ucap direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Roland Virkus, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami yakin jika dia bisa melakukan itu, dia memiliki potensi untuk mencapai banyak hal di sini,” lanjutnya.

Oscar memulai karirnya di kota kelahirannya, bersama Odense KS, sebelum pindah ke tim U-14 FC Midtjylland. Dia melakukan debut profesionalnya pada usia 17 tahun bersama Midtjylland di babak kualifikasi ketiga Liga Champions Eropa melawan raksasa Belanda, PSV Eindhoven, pada Agustus 2021 yang lalu. Dia kemudian membuat tiga penampilan lebih lanjut untuk tim utama musim lalu dan juga tampil lima kali sebagai pemain cadangan di tim utama.

Selain bisa berperan sebagai gelandang tengah, Oscar juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau gelandang bertahan.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, FC Midtjylland, Oscar Fraulo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-monchengladbach-resmi-datangkan-pemain-muda-midtjylland
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini