Borussia Monchengladbach Akui Sulit Menahan Kepergian Marcus Thuram

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 27 Nov 2022, 12:30 WIB
Marcus Thuram diincar oleh sejumlah klub Eropa

Marcus Thuram diincar oleh sejumlah klub Eropa. (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Asisten manajer Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville, percaya akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan Marcus Thuram yang dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Marcus Thuram tampil mengesankan musim ini dengan mencetak 13 gol dan memberikan empat assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Gladbach, tetapi kontraknya bersama klub akan berakhir pada Juni 2023.

Arsenal, Liverpool, Inter Milan dan Atletico Madrid kemudian muncul sebagai peminat striker berusia 25 tahun itu, yang mendapat panggilan ke tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Merespons rumor tersebut, asisten pelatih Borussia Monchengladbach Oliver Neuville mengakui bahwa mereka akan kesulitan mempertahankan Marcus Thuram di jendela transfer yang akan datang.

“Dia mengalami musim yang fantastis dengan banyak gol,” kata Neuville kepada Radio Sportiva. “Dia memiliki banyak masalah cedera musim lalu, tetapi masih memiliki kontrak hingga akhir musim.

“Saya pikir kecil kemungkinan dia akan bertahan di Gladbach, karena jika dia terus mencetak gol seperti ini, pasti akan ada tawaran dari Italia, Spanyol, dan Inggris.

“Kami harus realistis tentang prospeknya bersama kami, terutama sekarang dia telah dipanggil oleh Prancis untuk Piala Dunia. Kemungkinan Thuram menandatangani kontrak baru tidak bagus.”

David Ornstein memberitakan pada April bahwa Gladbach menginginkan 10-15 juta pound sterling untuk penjualan Thuram di musim panas. Meskipun kontaknya akan berakhir beberapa bulan lagi, mereka mungkin masih menginginkan jumlah yang sama di Januari, menyusul peningkatan performa sang striker.

Artikel Tag: marcus thuram, Arsenal, Inter Milan, Atletico Madrid, Borussia Monchengladbach, Oliver Neuville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-monchengladbach-akui-sulit-menahan-kepergian-marcus-thuram
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini