Borussia Dortmund Langkahi Napoli dalam Perburuan Giovanni Simeone

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Agu 2022, 09:00 WIB
Giovanni Simeone

Giovanni Simeone berpotensi segera gabung Borussia Dortmund (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund kabarnya akan segera menyelesaikan proses perekrutan striker Hellas Verona, Giovanni Simeone, yang sebelumnya telah lebih dulu dikaitkan dengan Napoli.

Sang striker tim nasional Argentina sempat diharapkan untuk menyeberang ke Stadio Diego Armando Maradona seketika transfer Andrea Petagna dari Napoli ke Monza terselesaikan.

Namun kini, media asal Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Dortmund akan mengirim delegasi ke Italia pada hari Kamis (4/8) mendatang untuk membahas kemungkinan menggaet anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersebut.

Klub raksasa Jerman tersebut berharap untuk bisa menyelesaikan proses transfer Simeone dengan segera mengingat mereka memerlukan penyerang baru seiring dengan absennya Sebastien Haller selama beberapa bulan ke depan karena divonis menderita tumor testis yang ganas.

Padahal, Haller baru didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Erling Haaland ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Borussia Dortmund disebutkan juga bersaing dengan Juventus untuk mengamankan tanda tangan Giovanni Simeone. Si Nyonya Tua masih berusaha untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata yang dikembalikan ke Atletico Madrid musim panas ini.

Simeone, 27 tahun, baru menjalani musim terbaiknya sepanjang karier sebagai pesepak bola, setelah berhasil menyarangkan 17 gol untuk Hellas Verona pada musim lalu. Atas alasan itu pula, Gialloblu berani untuk menebusnya secara permanen dari Cagliari seharga 10,5 juta euro.

Artikel Tag: Giovanni Simeone, Borussia Dortmund, Napoli, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-langkahi-napoli-dalam-perburuan-giovanni-simeone
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini