Borussia Dortmund Kalahkan Hertha Berlin, Edin Terzic Mengaku Puas

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Mar 2021, 23:15 WIB
Edin Terzic puas dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Hertha Berlin

Edin Terzic - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengaku puas dengan kemenangan 2-0 timnya saat menjamu Hertha Berlin pada Sabtu (13/3).

BVB tampil mendominasi disepanjang jalannya pertandingan kontra Hertha Berlin, namun mereka harus menunggu sampai menit ke-54 untuk gol pertama mereka, melalui gol dari tendangan jarak jauh Julian Brandt. Sementara gol kedua dicatatkan oleh Youssoufa Moukoko yang turun dari bangku cadangan.

Dan saat bicara pada media seusai laga, Edin Terzic mengaku puas dengan kemenangan tersebut.

“Saya sangat puas. Ini tidak mudah hari ini,” kata Terzic, dikutip dari situs resmi klub.

“Beberapa laga terakhir berjalan dengan sangat intens. Tapi bagaimana kami kemudian mengakhirinya (benar-benar) sangat bagus, belakangan ini adalah pekan-pekan intens.

“Sangat penting bisa mendapatkan 3 poin itu. Julian sangat terlibat dalam permainan, banyak mendapat bola, terlihat sangat hidup, memenangkan kembali satu atau dua bola penting dengan kerja bertahannya dan kemudian dia mendapat hadiah dengan gol itu. Itulah yang membuka jalan untuk hari ini.”

Sementara Brandt sendiri justru mengaku terkejut dengan golnya.

“Mungkin angin memainkan peran penting dalam gol itu. Jika saya jujur, saya sendiri sedikit terkejut saat melihat bolanya masuk, karena tembakan itu cukup ke tengah.”

Dari kemenangan tersebut, Dortmund yang berada diposisi ke-5 klasemen sementara Bundesliga, berhasil memperpendek jarak dengan posisi empat besar hingga hanya terpaut 1 poin dari Eintrach Frankfurt yang berada di posisi ke-4.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Hertha Berlin

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini