Borussia Dortmund Jadi Opsi Terkini Untuk Luis Suarez Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jul 2022, 18:51 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker internasional Uruguay, Luis Suarez hingga saat ini masih mencari klub baru setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir di akhir bulan lalu. Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund kabarnya menjadi salah satu destinasi bagi pemain 35 tahun tersebut.

Dunia sepak bola terguncang oleh kabar yang mengungkapkan bahwa striker Borussia Dortmund, Sebastien Haller menderita tumor testis dan ternyata hal tersebut bisa berimbas pada Luis Suarez. Haller pindah dari Ajax ke Dortmund di musim panas ini sebagai rekrutan bintang mereka akan tetapi tragisnya tumor ditemukan setelah menjalani tes medis dengan klub barunya. Belum diketahui seberapa parah tumor tersebut atau bagaimana penyembuhan yang akan dilakukan.

Pihak Dortmund harus membuat rencana untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan dan seperti dilansir Sport menyebutkan bahwa Luis Suarez telah ditawarkan ke klub Bundesliga tersebut, jika mereka melihatnya sebagai pemain pengganti yang dibutuhkan maka mereka akan mempertimbangkan kemungkinan tersebut.

Striker 35 tahun tersebut masih tanpa klub sejak kepergiannya dari Atletico Madrid dan meski rumor mengaitkannya dengan Atletico Nacional dan River Plate di Amerika Selatan keinginannya masih ingin bermain di Eropa.

Meski sang striker tidak mewakili apa yang diinginkan oleh Dortmund dari seorang striker namun merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk mendatangkan salah satu finisher terbaik di sepanjang masa dengan kontrak jangka pendek. Dengan Piala Dunia yang semakin mendekat maka akan baik bagi El Pistolero untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama salah satu tim papan atas Bundesliga.

Artikel Tag: Suarez, Borussia Dortmund, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-jadi-opsi-terkini-untuk-luis-suarez-musim-panas-ini
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini