Borneo FC Jadikan Klub Asal Malaysia Sebagai Role Model

Penulis: Dayat Huri
Selasa 17 Nov 2020, 21:30 WIB
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengungkapkan bahwa klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) sebagai role modelnya dalam membangun tim yang memiliki pondasi kokoh dan mampu bersaing untuk meraih prestasi terbaik.

Dalam berbagai kesempatan, Nabil dan pemilik JDT Tunku Ismail Idris saling bertukar pikiran dan bahkan klub asal Samarinda itu sudah merencanakan akan melakukan kunjungan ke markas klub yang

Perjalanan yang berliku tim asal Malaysia itu sampai mencapai titik seperti sekarang juga mengilhaminya untuk membagun Borneo FC jauh lebih sukses. "Kita sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses, tidak ada perjalanan yang lancar tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kita semua akan bekerja keras mencapai titik itu, tidak ada yang tidak mungkin," lanjutnya.

Keinginannya untuk membangun timnya lebih jauh lagi semakin terbakar. Dimulai dengan unggahannya di story Instagram tentang kesuksesan JDT.

"Panutan @hrhcrownprinceofjohor Kita perlu lihat apa yang tlah beliau buat. Sbab itu @borneofc.id dalam perjalanan menuju sukses seperti JDT. Salam Hormat dan Sehat Pak," tulisnya.

Tak dinyana, unggahan itu langsung dibalas oleh Tuanku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Jawabannya singkat, tapi lugas.

"Insha’Allah. Semoga Berjaya Pak. Salam," balas sang putra mahkota Johor tersebut.

Dukungan moril yang didapat itu bagi Nabil dan klubnya tentu sangat berarti. Karena di masa terpuruk saat pandemi seperti sekarang. Masih ada sedikit api yang menyalakan semangat mereka untuk tetap berjuang dan bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 yang rencananya digulirkan awal 2021 nanti.

Artikel Tag: Borneo FC, nabil, Malaysia

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini