Bongkar Trik Bangkitkan Roma, Daniele De Rossi: Cuma Latihan Kebugaran

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 11:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi mengaku jika dia hanya fokus melatih kebugaran AS Roma. Terlepas dari itu, sang pelatih mengaku senang dengan perkembangan Il Lupi.

Kemenangan AS Roma atas AC Monza membuat mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Bologna yang berada di peringkat empat, dengan persaingan menuju kualifikasi Liga Champions semakin memanas.

Kondisi ini berbeda saat giallorossi baru diambil alih pelatih Daniele De Rossi dari Jose Mourinho yang dipecat pada Januari kemarin. Saat itu mereka berada di posisi kesembilan, dan hampir menyerah untuk mengejar zona Eropa.

Kepada DAZN, De Rossi bicara rahasia membangkitkan skuad giallorossi, dimana dia hanya fokus pada penguatan kebugaran saja.

"Saya melatih kebugaran mereka, taktik dan ide-ide sepak bola saya. Saya senang kami bermain lebih baik hari ini dibandingkan pekan lalu, tim berkembang dan memahami apa yang saya inginkan dari mereka,” ujar De Rossi.

“Bagaimana mengembangkan gaya sepak bola ini. Dibutuhkan upaya fisik yang nyata dan kerja keras tanpa bola, jika tidak maka akan sia-sia.

"Saya mencoba untuk menurunkan tim yang cukup menyerang, karena saya tahu ada beberapa pemain yang bisa mencetak gol kapan saja. Ada karakteristik yang dimiliki para pemain ini yang harus dihormati dan dimanfaatkan sebaik mungkin."

“Jelas, selain menjadi seorang profesional dan menemukan kembali kebugarannya, ia juga menunjukkan bakatnya yang berbeda di atas lapangan. Kami tidak dapat menyangkal bahwa ia berada di level yang berbeda."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bongkar-trik-bangkitkan-roma-daniele-de-rossi-cuma-latihan-kebugaran
1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini